Danramil 14/Prajekan Hadiri Rapat Pleno Penetapan Nomer Urut

0

Bondowoso, JNN.co.id – Danramil 14/ Prajekan Kapten Arm Edy Mulyono didampingi Babinsa hadiri kegiatan sidang pleno penetapan no urut calon pemilihan kepala desa Prajekan lor di Balairung Desa Prajekan lor,kecamatan Prajekan,kabupaten Bondowoso.Selasa 5/11/19 Malam.

Penetapan nomer Urut calon Desa prajekan lor dengan jumlah 4 calon peserta dengan urutan sebagai berikut nomer Urut 1.Supriyadi,2.Sugiyanto,3.Hadi Siswoyo,4.Fandi Shofan Hidayat petahanan kepala Desa prajekan lor.

Dalam kegiatan penetapan nomor  urut calon kapala desa Prajekan Lor ini dihadiri Camat Prajekan,Danramil 14/prajekan,perwakilan Dari Polsek Prajekan serta BPBD Prajekan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat serta panitia semuanya.

Pelaksanaan Rapat pleno ini dengan tujuan untuk menetapkan sesuai nomor urut para calon yang telah ditentukan oleh PKKD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) dan penyerahan logistik berupa kartu suara kepada ketua KPPS.

Dalam sambutannya Danramil 14/Prajekan,
mengajak dan menghimbau agar sama – sama menjaga ketertiban dan kelancaran demi berlangsungnya pemilihan kepala desa dengan baik tanpa adanya keributan dan berpegang kepada isi deglarasi damai yang telah ditanda tangani oleh semua calon kepala desa.

Danramil juga berpesan kepada calon kepala desa, jaga situasi dan kerukunan antar calon dan pendukung, yang aman, damai, hindari berita hoax, dan tidak terpancing dengan hal – hal yang membuat gaduh di masyarakat, yang akan merugikan pesta demokrasi Pilkades. Tutup Danramil.( Sun ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here