Ketua KONI Berharap Turnamen ini Diteruskan ke Liga III

0

Situbondo, JNN.co.id -Turnamen sepak bola Bupati Cup ll 2019 Situbondo  selesai sudah, pertandingan yang cukup bergengsi di Kabupaten Situbondo ini menghasilkan SMA 1 Situbondo sebagai peraih juara I setelah berhasil mengalahkan SMA ll Situbondo, Sabtu 2/11/19 Sore.

Bupati Situbondo H.Dadang yang diwakili Ketua KONI Reno mengatakan, turnamen ini dilaksanakan rutin setiap tahun, diadakan untuk memfasilitasi hobi pecinta olahraga sepak bola antar Pelajar.
“Turnamen ini juga diperuntukan untuk memunculkan pemain-pemain baru handal yang nantinya bisa membanggakan Situbondo ke tingkat Provinsi jawa timur,” kata Reno.

Diakuinya, pembinaan atlet dan sarana serta prasarana olahraga di Kabupaten Situbondo masih perlu pengembangan lagi, secara bertahap pemerintah daerah akan terus melengkapi fasilitas olahraga untuk masyarakat Situbondo.

Ia mengungkapkan bahkan dirinya punya keinginan untuk Memajukan persepak bolaan di Kabupaten Situbondo, hal ini ditujukan untuk dijadikan anak-anak meningkatkan bakatnya.

”Saat ini yang harus dilakukan, yakni memberikan fasilitas sarana olahraga
agar bakat-bakat pemain Seruyan bisa dikembangkan,” katanya.

Sementara itu, Ketua panitia Bripka H.Rahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim bola yang sudah mengikuti turnamen Bupati Cup ll 2019.

“Setelah turnamen ini,Akan ada turnamen antara pelajar liga lll piala bergilir Bupati cup lll,” kata H.Rahman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here