Penyidik Polda Metro Jaya Periksa Saksi Saksi Aksi Koboi di Apartemen Jakarta Utara

0

Jakarta, JNN.co.id – Penyidik Polda Metro Jaya memeriksa saksi-saksi terkait aksi koboi, yang terjadi di Apartemen Mediterania Residence Ancol, di Jalan Karang Bolong Pademangan Jakarta Utara, Selasa (28/01).

Beberapa saksi-saksi yakni Bagus Kepala Departemen Customer Service, Rahmat Selaku Komandan Regu Sekurity, dan Giyarto Selaku Anggota Sekurity, memasuki Markas Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, sekitar Pukul 11 Selasa Siang tadi.

Berdasarkan informasi dari para saksi, mereka diperiksa oleh Penyidik Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kanit 2 Jatanras Kompol Hendro.

Polisi memintai keterangan untuk menggali informasi atas kejadian aksi koboi penghuni apartemen, yang terekam kamera CCTV.

Polisi juga akan melakukan proses penyidikan, dengan meminta keterangan alih bahasa, alih senjata, forensik, dan alih pidana.

Sabar Yudo sebagai penghuni apartemen, melakukan aksi koboi senjata api di Apartemen Mediterania Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Salah satu saksi yang bernama Bagus mengatakan, dirinya akan menceritakan sesuai fakta apa adanya mengenai kejadian itu.

“Saya saya siap jadi saksi, dan memberikan keterangan kepada penyidik sesuai fakta dilokasi,” kata bagus saat mendatangi Markas Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Pasca pemeriksaan saksi-saksi, polisi juga akan melakukan gelar perkara terhadap kasus ini.

Kini korban bernama Romauli Simatupang mengalami trauma akibat aksi koboi penghuni apartemen.

Seperti diketahui, pada 16 Desember 2019 yang lalu, Romauli Simatupang selaku Manager Pengelola Apartemen Mediterania Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara, Melaporkan Penghuni Apartemen yang bernama Sabar Yudo.

Romauli Simatupang selaku korban merasa terancam karena mendapatkan intimidasi dengan senjata api oleh penghuni apartemen yang bernama Sabar Yudo.

Kejadian ini dipicu lantaran penghuni apartemen Sabar Yudo protes karena kenaikan Iuran Pengelolaan Apartemen.(Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here