Sea Studies UI : Virus Corona Senjata Biologis Perang Asimetris Cina

0

Jakarta, JNN.co.id – Virus Corona yang menginfeksi wilayah Wuhan menjadi trending topik masyarakat global. Khususnya kawasan Asia Pasific. Bagaimana tidak, virus yang telah menyebar sangat cepat tersebut bak virus dalam Film Zombie , World War Z serta Residen Evil . Proyek Umbrella Corp.

Dunia Perfilman tak bisa kita sampingkan karya sutradara yang hari ini menjadi kenyataan, namun bukan wabah zombie. Ichsan meminta pemerintah Indonesia tak perlu gagap, ” banyak PR dalam negeri yang belum selesai” katanya.

Virus Corona telah menginfeksi 100.000 jiwa di Cina. Hanya dalam waktu beberapa hari ini. Menewaskan 60 jiwa serta banyak negara yang telah ketakutan bahkan gagap memberlakukan Global Warming kepada warga RRT yang melancong.

” Senjata Biologis Cina Virus Corona sebagai bahan uji coba bekal perang Asimetris (Perang Dagang Cina vs AS. ”

Jumlah penduduk Cina yang hampir mencapai 2 millyar orang diperkirakan menjurus kepada peneliti Biologis Hitam untuk menggunakan sample manusia hidup sebagai kelinci percobaan ” ungkap Ichsan.

Mahasiswa Pascasarjana Sea Studies, Unversitas Indonesia itu mengatakan, Indonesia tidak perlu gagap menanggapi virus corona. ” Karena wilayah kita yg tropis belum menjadi ancaman serius penyebaran virus baru Corona tersebut “. Ujarnya.

Iklim, Pola makan, jumlah penduduk, kebersihan adalah faktor utama keselamatan dan kesehatan.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here