Warga Sekitaran Pasar Hewan Sabtuan Mengeluh

0

Situbondo, JNN.co.id – Sejumlah warga sekitaran Pasar hewan Sabtuan di Desa sumber kolak,mengaku resah oleh ulah para parkir liar serta pedagang sapi yang memparkir kendaraannya di sembarang tempat diluar areal pasar hewan.sabtu 8/1/20.

Andre sebagai warga Sumber kolak mengatakan,”Saya dapat laporan dari warga sekitaran pasar hewan sabtuan,pasar saharusnya lengkap dengan areal parkir yang memadai biar tidak mengganggu warga serta pengguna jalan.” Kata Andre.

Ia menambahkan disekitaran luar areal pasar tersebut ada 2 parkir liar yang meresahkan dibarat dan timur yang berada tepat di bahu jalan tembus.” Lalu parkiran yang di luar areal yang melakukan.Ulah parkir di lokasi itu sangat meresahkan,serta sangat mengganggu pengguna jalan,” ujar Andre.

Andre juga menyampaikan bila Kepala pasar H.Agung Satrio meninggalkan tanggung jawab terkait hal parkir, Ia juga mengatakan bila hal tersebut bukan tanggung jawabnya.,” parkir diluar areal pasar hewan bukan tanggung jawab saya.” Kata Agung kepada Andre.

Warga menyayangkan bila parkir tersebut bisa dikatakan ilegal,karena warga menganggap parkir disekitaran pasar hewan tersebut amburadul dan Andre berharap pemerintah turun tangan untuk mengatasi permasalahan semberautnya terkait parkir tersebut.( Sun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here