Warga Desa Kukusan Keluhkan Jalan Desa Rusak,di Akibatkan Dumtrak

0

Situbondo, JNN.co.id – Dum Trak pengangkut batu dan tanah yang setiap hari lewat di Desa kukusan,membuat Masyarakat Desa kukusan kecamatan kendit merasa jengkel terhadap mobil dum truk Tersebut.yang mengangkut material sehingga menyebabkan jalan banyak yang rusak.

Dum truk tersebut yang di koordinir oleh kepala desa kukusan.untuk mengangkut materialan untuk pembangunan pembuatan lapangan di desa kukusan.jumat 14/2/20

Namun pembangunan tersebut menjadi pro dan kontra karena bertolak belakang dengan masyarakat Desa kukusan.

Sebab perencanaan tersebut pembangunan lapangan tersebut tanpa ada koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat maupun tokoh pemuda yang ada di desa kukusan.

Dalam pertemuan tersebut yang di hadiri oleh Muspika dan Turut dari Dinas PU Bina marga Kabupaten Situbondo yang yang diwakili Arifin.

Dalam acara pertemuan dengan para tokoh tersebut warga Desa Kukusan meminta pertanggung jawaban dari H. Halim dan kepala desa kukusan yang sebagai penanggung jawab dari pekerjaan tersebut.

Tidak hanya itu yang di sampaikan oleh warga setempat ialah mempertanyakan anggaran dana desa ( DD ) tiap tahun yang ada di desa kukusan yang tidak nampak dan tidak transparan terhadap masyarakat Desa Kukusan khususnya .( Sun ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here