Wakapolres Situbondo Mediasi Penutupan Jalan Terkait Pengembangan Tambak di Desa Tanjung Pecinan

0

Situbondo, JNN.co.id – Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd cek lokasi penutupan jalan di dusun Karanganyar desa Tanjung Pecinan sehubungan dengan rencana perbaikan dan pengembangan pembangunan tambak, Kamis 13/2/20.

Sekitar pukul 16.00 wib, Wakapolres didampingi Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam, Kades Tanjung pecinan H. Untung, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim, Ka. SPK Mangaran, anggota Polsek, 4 anggota Patroli Sabhara Polres Situbondo dan juga menghadirkan manajer tambak dan kontraktor angkutan serta perwakilan warga masyarakat Dusun Karanganyar.

Wakapolres menyampaikan kepada pihak tambak dan kontraktor untuk melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat dan mencari solusi jalan keluarnya apabila tambak udang jadi di bangun. Dan juga mengharapkan agar kontraktor dan eskavator untuk sementara waktu menghentikan kegiatan sampai pertemuan menemui kesepakatan dengan warga sekitar.

Selain itu, kepada masyarakat Wakapolres mengharapkan agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mengedepankan musyawarah dalam penyelesaian masalah. “ kehadiran anggota Polri untuk menjaga situasi tetap kondusif dan tidak terjadi gesekan antar pihak yang berkepentingan “ katanya.(Sun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here