Tokoh Pemuda dan Masyarakat Menunggu Petunjuk PKB di Pilkada Sumenep 2020

0

Sumenep, JNN.co.id – Tokoh pemuda dan masyarakat  menunggu petunjuk kiai busyro mengaku siap mengikuti petunjuknya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Jawa Timur 2020.

“Pada prinsipnya sebagian besar tokoh pemuda dan masyarakat Sumenep sangat mendengar apa yang menjadi harapan kiai Busyro Karim,” ujar Ketua Pemuda Sumenep Ainor Rahman atau yang akrab disapa bang Ainor di sela Cangkrukan di cafe tabularasa, Senin (13/1/2020).

Pihaknya mengaku sebagai loyalisnya kiai Busyro Karim masih menunggu petunjuknya tidak mau terburu-buru menentukan dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020. karena masih di perkirakan bulan April atau Mei kami melihat perkembangan politik di kota Sumekar ini.

Sementara, Ainor juga mengakui terus  melakukan koordinasi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh pemuda, ulama, keai, Masyarakat dan sejumlah partai politik yang ada di Sumenep.

“Beberapa waktu lalu kami sowan ke kiai Busyro Karim sekaligus Bupati Sumenep dia bilang ke saya masih lama April atau Mei Pilkada Sumenep pasti nanti ada calon yang harus di dukung tenang saja, kami masih menunggu, PKB petunjuk kiai Busyro Karim,” Ujarnya.(Bersambung/Trisno Surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here