KOBATAP Besuki Jalin Silahturahem Ke Pencinta Batu Permata Pusaka dan Antik Pasar Mimbaan

0

Situbondo, JNN.co.id – Para pedagang batu Akik Situbondo yang tergabung dalam Pencinta Batu Pertama,Pusaka dan Antik.mengadakan silahturahem bersama KOBATAP Besuki Budi Laksono bersama anggotanya yang berkumpul di Cafe Ayah Bunda.Serta Para pedagang serta para pencinta Batu Akik pasar Mimbaan Baru,hadir dalam acara tersebut kurang lebih dari 40 pemerhati para pedagang.acara yang di gelar di cafe Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Sabtu, 30/11/19 Malam.

Ketua Pencinta Batu Permata Pusaka dan Antik Situbondo Triandy yang akrab dipanggil Wenwen.mengatakan,” Acara ini dilakukan hanya untuk menyambung tali Silahturahmi, antar pencinta dan pedagang Batu Akik dan Permata juga Pusaka.” Papar wenwen.

Acara ini bukan hanya gelar Silahturahmi saja namun juga tukar pendapat serta tukar barang akik serta Pusaka.serta juga jalin keakraban antar pencinta Batu Akik dari Situbondo dan Besuki sangat terlihat.

Seperti salah satu pencinta Batu Akik asal Mimbaan yang tidak mau di sebut namanya, mengatakan,”semoga dalam acara ini kebersamaan dan Silahturahmi antar pencinta Batu Akik, Permata dan Pusaka serta barang Antik tetap terjaga dalam  kelestarianya di Kabupaten Situbondo. “paparnya( Sun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here