Warga Desa Sletreng Melakukan Pengaduan Ke Polres Situbondo

0

Situbondo, JNN.co.id – Dalam gelar acara Lembaga Bantuan Hukum Pembela Tanah Air (LBH PETA), melakukan pendampingan dari sejumlah warga Desa Sletreng melakukan pengaduan ke Polres Situbondo terkait pemalsuan tanda tangan SPJ ADD dan DD tahun 2018, Kamis 7/11/19.

Lutfi.SH, selaku kuasa hukum dari LBH PETA disaat dimintai konfirmasi awak media mengatakan,sedang dirinya melakukan pendampingan terhadap kliennya atas nama totok haryanto yang juga mantan TPK Desa Sletreng kecamatan Kapongan,kabupaten Situbondo.yang menjabat tahun 2018 tahun kemarin.terkait tentang pemalsuan tanda tangan pada SPJ tahun 2018 penggunaan dana desa.

“Intinya kami ingin ranahnya pada pemalsuan tanda tangan saja, bukan tindak pidana korupsinya. Saat ini kami melakukan pengaduan sambil menunggu hari senin untuk menentukan langkah selanjutnya,” jelas Lutfi.
Pada kesempatan yang sama,Fadili seorang warga yang ikut dalam pengaduan Ke Polres Situbondo, mengatakan pemalsuan tanda tangan terkait SPJ dana desa, masyarakat sudah resah karena akan berdampak akan manipulasi terhadap pertanggung jawaban.

“Kita melakukan pengaduan ini, hanya membutuhkan adanya kepastian hukum,” ucap Fadili.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here