Janda Tua Ini Menangis Saat Rumahnya Di Bongkar  Sama Tentara

0

Bondowoso, JNN.co.id – Bu Hawiya seorang janda tua yg usianya hampir 75 tahun tinggal di rumah dan hidup sendirian dengan kondisi rumah yang sangat memperhatinkan serta tidak layak huni.Bu.Hawiya mempunyai beberapa anak,mereka  tinggal terpisah dikarenakan sudah bekeluarga.satu anak yg tingal di sebelah rumahnya,walaupun hidup anaknya dikatakan sudah cukup,Akan tetapi Bu Hawiya tidak mau tinggal  bersama Anaknya.

Dengan kondisi yang memperhatinkan,Bu.Hawiya tak lepas dari pengawasan  Babinsa sehinga pada awal bulan November kemarin rumah Bu hawiya di bongkar oleh Babinsa dan warga sekitar beserta dari anaknya Bu Hawiya untuk di renovasi agar rumahnya menjadi rumah yang layak huni (Rutilahu) minggu 15/12/19.

Pada awal rumah di Bongkar Bu Hawiya sempat meneteskan air mata karena warga dan Babinsa masih mau memperhatikan nasibnya walaupun kondisi Bu Hawiya sudah tua.
wajah sumringah pun tampak tersirat di  wajah Bu hawiyah  setelah rumahnya di renovasi ini terbukti pada saat rumah sudah kondisi 75 % rumah sudah di tempati.

Danramil 0822/14 Prajekan Edy Mulyono,mengatakan,” ini program dari provinsi Jawa timur bekerja sama dengan Kodam V / Brawijaya
Semoga program ini berjalan  terus karena masih banyak masyarakat Bondowoso yang membutuhkan,” kata edy.(Djoko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here