Dobrak wisata 2019 Kapongan Somasi Fashion Carnival, Pertama Kali Digelar

0

Situbondo, JNN.co.id – Gelaran mode Somasi Fashion Carnaval (SFC) 2019 resmi dibuka. SFC ini merupakan ajang pertama yang dibuka oleh kepala dinas pariwisata Situbondo yang mewakili Bupati minggu 6/10/19.

Pembukaan SFC 2019 dilangsungkan di jalan Desa gebangan kecamatan kapongan Pembukaan ini dihadiri oleh kepala Dinas Pariwisata serta forkopimcam kapongan.karnival ini disebutkan dalam rangka Harjakasi Situbondo serta HUT TNI yang akan membawa semangat bagi Somasi.

Karnival yang baru di adakan di kapongan ini berkat kreasi muda yang tergabung dalam Somasi,serta akan memberikan motivasi kedepan bagi pariwisita di situbondo.Sebanyak 24 perserta yang di ikutin dari luar kabupaten,Bondowoso jember serta banyuwangi.akan menampilkan kreasinya dalam Somasi fishion Carnival.

Presdium Somasi Fishion carniaval zainullah dalam sambutannya mengatakan,” Kegitan ini kali ini di gelar di kecamatan kapongan dan akan dipertahankan atau di agendakan untuk tiap tahun selalu diadakan,ini sebagai bentuk mutivasi kedepan untuk pariwisata di kabupaten situbondo,” papar inung panggilan sehari – Sehari.

Dalam kesempatan yang sama kepala dinas pariwisata situbondo,Sofyan hadi menyampaikan,” ini kegiatan yang di sukai Bupati situbondo,mutivasi ini yang akan donkrak disnasti Wisata disitubondo,sy harap kagiatan ini terus bertahan dan terus di kembangkan lagi,” ujar sufhan hadi.

Camat kapongan buhori juga menyampaikan hal sama,” ini suatu kebanggan bagi kami di kapongan,katena somasi bisa memberikan motivasi untuk wiasata,” ujar camat kapongan.

Pembukaan Somasi fishion carnival ditandai dengan pelepasan burung merpatih sebagai tanda acara somasi fishion carnival dibuka.( Sun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here