Diikuti 500 pelari, Fun Run Soppeng Berjalan Sukses

0

Soppeng, JNN.co.id – Menyambut Peringatan Hari Jadi Kabupaten Soppeng yang ke 759 Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) gelar Fun Run, Minggu (15/3/2020)

Kegiatan yang diikuti oleh pelari dari dalam dan luar kabupaten Soppeng dan lepas oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Soppeng Sarianto,M.Si di depan MasjId Agung Darussalam Watansoppeng.

Ketua Panitia Soppeng Fun Run 2020 Mansur mengatakan, Fun Run ini diikuti 500 peserta dari berbagai daerah Sulawesi Selatan ini berjalan sukses dikarenakan bantuan semua pihak. Mansur juga berterima kasih kepada semua Sponsor, Termasuk kepada Pemda Soppeng, Polres Soppeng, Dinas Perhubungan, Pol PP, Kejaksaan serta kodim 1423 Soppeng.

” Terima kasih kepada semua pihak yakni Polres Soppeng, Dinas Perhubungan, Satpol PP yang memberikan pengamanan hingga acara kami selesai,” ujar Mansur

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Soppeng, Komisi Pemilihan Umum (KPU Soppeng), yang ikut berkontribusi memberikan sosialisasi kepada peserta terkait pilkada 2020.

Masur juga berterima kasih kepada Bank Sulselbar cabang Soppeng, BPJS Cabang Bone, Dekranasda Soppeng, yang ikut berkontribusi dalam acara kami.

” Terima Kasih kepada semua Sponsor yang tidak bisa kita Ucapkan satu-satu dan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hal hal yang tidak berkenan dihati,” kata Mansur.(Mol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here