Babinsa dan Tokoh Pemuda Adakan Pengecekan Antisipasi Penyebaran Virus covid 19 Kepada Penumpang Kapal KM Bahari Sumekar 1

0

Sumenep, JNN.co.id – Pelaksanaan Sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebarluasan virus corona (Covid-19) terus digelar oleh Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Serka Siswono bersama para tokoh pemuda Sapeken.

Babinsa dan para tokoh pemuda adakan pengecekan antisipasi penyebaran Virus covid 19 kepada penumpang kapal KM Bahari sumekar 1 dari pelabuhan kalianget dgn jumlah penumpang 144 0rang, Sumenep Rabu (25/3/20).

Babinsa mengatakan, masyarakat harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung dengan jarak di bawah satu meter.

Untuk keamanan, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan.

Bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah. “Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19,” ungkap Babinsa.(Pendim 0827)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here