Hadiri Reses Anggota Komisi III DPR/RI,Kepala BNNK Jakut: Jika Ditemukan Penyalahguna Narkoba Laporkan

0

Jakarta, JNN.co.id – BNN Kota Jakarta Utara menghadiri Kegiatan Serap Aspirasi Masyarakat yang diselenggarakan oleh Anggota Komisi III DPR/RI, Drs. H Adang Daradjatun di Kel.Penjaringan Jakarta Utara.Minggu (15/03)

Terlihat hadir dalam kegiatan Reses kali ini Bambang Yudistira S.Sos, M.Si,selaku Kepala BNN Kota Jakarta Utara,R.B.Indira Maharani S, S.H,selaku Kepala Seksi Pencegahan BNN Kota Jakarta Utara,H Aliyudin SH ,selaku Ketua RW 014,AIPTU Suyanto, Bimmas Polsek Penjaringan,Warga RW 014 Kel Penjaringan dan Perwakilan Warga Masyarakat Kel. Penjaringan – Jakarta Utara (50 orang)

Dalam Resesnya,Anggota Komisi III DPR/RI Drs. H Adang Daradjatun yang membidangi Hukum dan Harmonisasi,menjelaskan tentang program-program yang saat ini sedang dibahas oleh DPR RI,Dalam kesempatan ini, BNN Kota Jakarta Utara dilibatkan untuk dapat memberikan informasi singkat tentang Indonesia Darurat Narkoba dan dampaknya.

Dalam kesempatan yang diberikan,Kepala BNN Kota Jakarta Utara Bambang Yudistira menyampaikan tentang upaya pencegahan di lingkungan masyarakat.”jika terjadi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, awasi dan laporkan,Seperti atensi kali ini ( daerah rawan di Penjaringan dan Teluk Gong pada RW 12 dan RW 15 )” Ujar Bambang

Bambang juga mengarahkan agar para pengguna Narkoba dapat segera di Rehabilitasi,baik yang dilakukan secara datang dengan Sukarela maupun akibat tertangkap tangan melalui TAT.(Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here