Leuweung Kolot Gelar Santunan Yatim dan Tabligh Akbar

0

 

Bogor, JNN.co.id – Pemerintah desa Leuweungkolot Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Jawa Barat menggelar Santunan Yatim dan Tabligh Akbar bertempat didepan kantor desa tersebut pada Rabu, (11/9/2019).

Desa yang baru beberapa waktu lalu menggelar 1000 obor di 1 Muharram 1441 Hijriah tersebut saat ini juga menggelar santunan tepat di 10 Muharram 1441 H yang tepatnya di hari Rabu, 11 September 2019.

Dalam acara tersebut, ketua panitia pelaksana H. Unang S mengatakan, “momentum 10 Muharram yang dikenal sebagai lebaran yatim ini dilaksanakan santunan kepada para anak yatim khususnya di Desa ini”, ungkapnya.

Senada dengan ketua Panitia, Suwardi Kepala Desa Leuweungkolot mengungkapkan rasa terimakasih kepada segenap elemen masyarakat desa, karang taruna, organisasi massa BPPKB Banten, Pemuda Pancasila dan Gibas.

“Kali ini kami menyantuni 76 anak yatim di wilayah desa ini dan mengadakan tabligh akbar, dengan dai dari tokoh film anak langit yaitu Ustadz Jufri. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan Insya Allah Desa Leuweung kolot cinta yatim dan kedepan kami adakan setahun 2 kali”, ungkapnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here