Ir.Yoyok Mulayadi tinjau langsung pekerjaan Sumur Bor.Wabup Situbondo Tinjau Langsung Proyek Sumur Bor Di Dusun Jerugen

0

Situbondo, JNN.co.id – Dalam kunjungan kerjanya meninjau langsung pekerjaan Proyek sumur Bor,Wakil Bupati Situbondo Ir Yoyok Mulyadi, M.Si,didampingi kepala Dinas PU-PR Situbondo Gatot Siswoyo, ke Dusun Jerugen Desa Silomukti,kecamatan Mlandingan,kabupaten Situbondo.jawa Timur disambut warga dan forkompicam.Rabu 2/10/19.

Saat meninjau langsung  pengerjaan proyek sumur Bor,yang pekerjaanya leading sektornya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kabupaten Situbondo, dengan nominal anggaran proyek sebesar kurang lebih 1 Milyar.

Wabup Situbondo Ir.Yoyok Mulyadi menyampaikab,Bila air merupakan sumber kehidupan sehingga pemerintah Kabupaten Situbondo menjadi tugas utama untuk bagai mana air ini dapat di selesaikan secara baik, karena Dusun jerugen merupakan salah satu daerah yang mengalami kekeringan dan yang agak dataran tinggi.

“Penanganan jangka panjang kekurangan  air bersih ratusan Kepala Keluarga (KK) warga Dusun Jerugen, Desa Selomukti nantinya akan teratasi dengan sumur bor, yang diketahui masih dalam tahap pengerjaan mencapai 80%”,Papar Yoyok.

Yoyok menambahkan, pihaknya menargetkan dalam waktu dekat ini pengerjaan proyek sumur bor akan rampung dan masyarakat Dusun Jerugen Desa Selomukti dapat menikmati air bersih dengan tenang.“pengerjaan proyek sumur bor ini akan selesai dalam waktu dekat ini biar cepat dirasakan oleh warga dusun Jerugen,” Ujar Yoyok.

Pantauan dilapangan Dalam peninjauan proyek sumur bor tersebut Wakil Bupati Situbondi juga membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat Dusun Jerugen Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan Kabupaten Situbondo.( Sun ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here