Gelar Kegiatan Reuni dan Silaturrahmi Alumni SMPN 1 Rubaru Angkatan 1995

0

Sumenep, JNN.co.id – Menjalin taliaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama alumni SMPN 1 Rubaru angkatan 1995 menggelar keiatan Reuni, bertempat di jl. Pahlawan cafe Sakera/brewok Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep, Minggu (2/2/20).

Dalam kegiatan tersebut hadir lebih kurang 25 pesrta yang merupakan alumni SMPN 1 Rubaru Angkatan 1995, Bapak DRS.Moh.Seleh guru SMPN 1 Rubaru tahun 1995 dan Bapak. H.M.Nuruddin Al-Muidy,S.Pd, yang pernah mengajar di sekolah SMPN 1 Rubaru tahun 1995 tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua Panitia reuni Sutrisno menyampaikan, kita Kurang lebih 25 tahun berpisah dan jarang bertemu setelah menyelesaikan pendidikan dari SMPN 1 Rubaru ini, tentunya bermacam-macam kesibukan masing-masing ada yang berprofesi TNI-POLRI, JURNALIS, ASN, PERAWAT, BIDAN, GURU, KIYAI, TEHCNISI, PENGUSAHA dan PEDAGANG ber kumpul bersalam salaman, karna sudah 25thn ber pisah untuk meraih cita cita masing masing. yang kita jalani saat ini, hal ini tentunya tidak terlepas dari jasa dan hasil didikan guru kita di sekolah yang kita cintai.

Kegiatan reunni ini lebih kurang 25 peserta yang hadir karna masih baru pertama dilaksanakan insyaallah tahun depan lebih lengkap lagi dan rencananya rauni akbar, tentunya dalam Acara ini masih banyak kekurangan, untuk itu kami segenap panitia mengucapkan permohonan maaf, “ucap, Sutrisno.

Dalam sambutanya DRS.Moh.Saleh guru agama SMPN 1 Rubaru tahun 1995 menyampaikan ucapan terimah kasih atas terselenggaranya acara rauni alumni 1995 ini.

“ Kami sangat berterimakasih ke pada anak-anaku alumni SMPN 1 Rubaru tahun 1995 yang telah mempertemukan kita dalam kegiatan rauni ini, acaranya berjalan dengan baik dan lancar, mudah-mudahan reuni ini berjalan secara rutinitas, bisa berlanjut. Dan harapan kami bisa Tek endik memberi atau menerima bisa memberikan informasi antara yang satu atau yang lainnya untuk memajukan kita semua yang ada di sini,“ ujar Saleh.

H.M.Nuruddin Al-Muidy,S.Pd, Mewakili semua guru tahun 1995 menyampaikan bahwa, saya sangat bersyukur sekali di kasih panjang umur setelah 25 tahun terpisah dari tahun 1995 baru sekarang bisa ketumu dengan kalian cuma untaian doa yang selalu saya pajatkan ke pada Allah untuk kalian anak -anaku semoga menjadi bahagia dan sukses di segalah bidang sebagai anak didiku, Ungkapnya.”Nuruddin.(Tris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here